Memilih Jam Tangan Adidas Terbaru sesuai dengan Keinginan





Jam tangan bukan hanya sekedar aksesoris penunjuk waktu. Lebih dari itu, benda tersebut adalah aksesoris yang mampu meningkatkan penampilan penggunanya. Jam tangan Adidas terbaru merupakan tipe jam tangan yang populer di tengah masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena merk tersebut sangat familiar, melainkan juga karena jam tangan Adidas mudah diperoleh di mana-mana.

Akan tetapi yang perlu diperhatikan ketika memilih jam tangan Adidas terbaru bukan hanya harga dan di mana Anda akan membelinya. Kualitas strap dan bahan jam tangan juga perlu dipertimbangkan, supaya Anda benar-benar tahu bagaimana memilih jam tangan berkualitas. Setidaknya ada beberapa tips yang mesti diperhatikan sebelum Anda mendatangi sebuah toko jam dan mulai memilih jam tangan yang disediakan. 


1.       Perhatikan strap jam

Strap jam umumnya dibuat dari tiga jenis bahan, yakni kulit, karet, keramik, stainless steel, dan kanvas. Bahan keramik merupakan bahan yang tahan lama dan kuat, biasanya anti gores, berbobot ringan, serta tidak menimbulkan iritasi. Sementara itu bahan kanvas biasanya banyak digunakan pada jam outdoor, serta hadir dengan banyak pilihan warna. Bahan karet atau rubber memunculkan kesan sporty bagi pemakainya. Di sisi lain, kesan sederhana namun mewah biasanya terdapat pada jam tangan dengan strap kulit. Bahan terakhir, yakni stainless steel biasanya mengesankan nilai formal dan elegan. Ketika memilih jam tangan Adidas terbaru, ambil salah satu bahan strap yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

2.       Pilih jam tangan yang sesuai dengan warna kulit

Pemilik kulit cerah biasanya cocok dengan segala macam jam tangan, baik yang berwarna cerah maupun gelap. Sementara itu orang dengan kulit gelap lebih cocok dengan jam tangan berwarna netral, seperti abu-abu, krem, atau maroon.

3.       Pilih jam tangan sesuai dengan ukuran pergelangan

Ketika memilih satu dari sekian banyak jam tangan Adidas terbaru, pilihlah ukuran jam yang sesuai dengan besar kecilnya pergelangan tangan. Jam dengan tali kecil dan diameter penunjuk waktu yang berukuran kecil biasanya cocok untuk orang dengan pergelangan tangan kurus. Di lain pihak, orang dengan pergelangan tangan besar cocok memakai jam tangan yang berukuran besar juga.

Sampai di sini tentu Anda sudah mengenal empat hal yang mesti diperhatikan ketika memilih jam tangan. Jangan salah, memilih jam tangan bukanlah perkara sepele. Salah memilih produk akan berakibat buruk pada penampilan Anda.

Karena itulah penting bagi Anda untuk memilih jam tangan yang sesuai dengan bentuk tangan, warna kulit, dan sesuai dengan selera Anda. Misalnya bila Anda adalah seorang yang sangat aktif, maka jenis jam tangan sporty menjadi cocok untuk Anda. Jam tangan Adidas terbaru menyajikan lebih banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan karakteristik pemakainya.


Previous
Next Post »