Yogyakarta Indonesia, Keindahan Asia yang Tiada Akhir

Yogyakarta Indonesia telah dikenal sebagai wujud keindahan Asia yang tiada akhir. Banyak orang bilang, kalau hanya sekali berkunjung ke Yogyakarta tidaklah cukup. Kota yang menjunjung tinggi budaya, karya seninya, kulinernya dan tersimpan banyak warisan leluhur di sana. Terbukti dari keberadaan candhi-candhi Hindu-Budha seperti Candhi Prambanan, Mendhut dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, pariwisata pantainya mampu mempesona mata para pengunjung. 
tugu kota jogja, foto:putrimaru.com
Cerita tentang Pantai Parang Tritis yang terkenal itu dan berbagai macam mitos budaya tersimpan rapi di Yogyakarta Indonesia. Jogja merupakan destinasi wisata Indonesia yang paling sering dikunjungi setelah Bali. Tak ada yang menyesal setelah kembali darisana. Terdapat sekitar 70ribu industri kerajinan dan fasilitas seperti moda transportasi dan akomodasi di Yogyakarta. Sejumlah restoran, jasa travel atau agen perjalanan serta sarana pendukung pariwisata ada disana.

Bahkan Yogyakarta Indonesia mempunyai polisi pariwisata tersendiri yang disebut dengan Bhyangkara Wisata. Tentu sangat menakjubkan apa yang dimiliki oleh kota gudeg ini. Secara geografis letak yogyakarta Indonesia sangat stategis. Yakni berada di tengah-tengah Pulau Jawa dan menjadi tempat lalu lintas yang ramai. 

Cuaca kota Yogyakarta yang bersahabat membuat Anda bisa merencanakan liburan dengan baik. Pemandangannya yang indah dan kental dengan budaya daerahnya menjadikan perjalanan wisata Anda berkesan. Diketahui terdapat 31 kawasan wisata budaya dan 19 wisata alam nan Indah mempesona untuk Anda Jelajahi. Belum lagi ribuan tempat wisata alam yang tersembunyi. 

Datanglah ke Yogyakarta Indonesia dan pastikan Anda mampir untuk melihat kemegahan Candi Borobudur dan Candi Prambanan serta melihat langsung industri kerajinan perak di Kotagede. Mengunjungi Gua Selarong, Pantai Pandansimo dan Benteng Vredeburg dapat merefreskan kembali otak Anda yang lelah. Selain itu, balajarlah sejarah di Keraton Yogyakarta yang terkenal dengan Rajanya yang kharismatik. 

Liburan ke Yogyakarta takkan lengkap rasanya jika belum merasakan jalanan Malioboro yakni sebuah surga belanja yang murah. Deretan toko serta outlet yang menjual berbagai macam cindera mata tersedia disana. Ujilah dirimu dengan tawar-menawar dengan para penjual disana. Patikan Anda membawa pulang barang yang harganya murah dan berkualitas.

Ingin merasakan suasana Yogyakarta Indonesia dan pemandangan pantai-pantainya yang mempesona? Segera datanglah ke sana dan dapatkan paket wisata murah ke Yogyakarta yang bisa Anda cari di google. Atau datanglah tanpa bantuan agen perjalanan agar perjalanan lebih puas dan bebas.
Previous
Next Post »