4 Ponsel Samsung Flip Terpopuler

Beberapa tahun yang lalu, ponsel lipat sempat menjadi trend dikalangan pengguna ponsel sebelum akhirnya kini smartphone mendominasi. Desain ponsel lipat (flip) yang unik, memang digemari dan mudah digunakan ketika sedang menelpon. Seiring waktu, ponsel model seperti ini tidak banyak lagi peminatnya karena orang-orang mulai beralih ke ponsel pintar yang rata-rata menggunakan sistem layar sentuh. Meski begitu, masih ada beberapa orang yang mencari ponsel flip ini sehingga sebagian produsen gadget mempertahankan model Hp flip, salah satunya adalah Samsung. 

Samsung sebagai brand Smartphone yang juga memproduksi ponsel, hingga saat ini masih menghadirkan ponsel flip yang unik dan dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak kalah dibandingkan dengan jenis Hp lainnya, bahkan diantaranya sangat digemari dan terbukti cukup populer dikalangan pengguna ponsel, seperti 4 ponsel berikut:

1. Samsung E1195
Ponsel lipat tipe Samsung E1195 ini cukup populer karena desainnya yang simple. Sangat cocok digunakan untuk keperluan telpon dan SMS. Dilengkapi dengan kapasitas memori internal 8 MB sehingga bisa memuat sekitar 1000 kontak. Untuk hiburan, ada fitur radio FM yang bisa dipakai sewaktu-waktu. Daya tahan baterai Samsung E1195 ini mampu on hingga 8 jam lebih karena baterai yang digunakan ialah Li-ion 800 mAH. Dipasaran, harga ponsel Samsung E1195 dibandrol sekitar Rp 299.000.

2. Samsung Caramel GT-E1272
Tampilannya tidak jauh berbeda dengan Samsung E1195, hanya saja pada beberapa bagian, Samsung Caramel GT-E1272 ini berada di bawah Samsung E1195, seperti tidak tersedianya koneksi bluetooth dan menu browser sehingga tidak bisa digunakan untuk akses internet. Namun, dalam hal kapasitas memori internal, ponsel ini sedikit lebih unggul karena dilengkapi dengan memori internal 32 MB. 
Samsung E1195. (Foto: blanja.com)
Bagi yang ingin mencari Hp flip khusus telpon dan SMS, Samsung Caramel GT-E1272 ini bisa jadi pilihan menarik. Harganya pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 309.000 saja, hanya selisih sedikit dari ponsel Samsung E1195. 

3. Samsung Bronx B299
Tampil dengan warna hitam dan desain yang agak panjang karena memiliki ukuran layar 2 inci. Samsung Bronx B299 ini disebut sebagai ponsel yang bisa memberikan rasa aman pada penggunanya karena dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan seperti pengiriman pesan SOS otomatis ketika sedang darurat, adanya mobile tracker untuk melacak lokasi jika ponsel hilang dan juga fitur fake call yang bisa membuat panggilan telpon “palsu”.

4. Samsung Galaxy W2016
Jika tipe ponsel Samsung sebelumnya cukup terjangkau, maka untuk Samsung Galaxy W2016 ini masuk dalam ponsel kategori high class karena dibandrol dengan harga 20 juta rupiah. Wow! sangat fantastis bukan?! Harga sekian cukup sebanding dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang dibenamkan pada ponsel ini seperti teknologi AMOLED pada layar, RAM 3 GB, memori internal 64 GB, kualitas kamera utama 16 MP plus sensor ISOCELL dan lainnya.

Previous
Next Post »