PT ASDP dan PT PP Bekerjasama untuk Menembangkan Kawasan Komersial

JAKARTA. PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengajak PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk dekat pengembangan zona komersial di lahan dan area pelabuhan.

Sinergi BUMN ini disepakati pada penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara ke-2 belah pihak di kantor PT ASDP Indonesia Ferry (P
ersero), Jumat ).
Direktur mutlak PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Danang S Baskoro menyampaikan, sinergi PT ASDP Indonesia Ferry dgn PT PP (Persero) Tbk pass mutlak pada kemajuan usaha maskapai ke depannya.

Penyeberangan (Foto: Tribun.com)
"Sinergi antar BUMN mesti pula dibangun. dgn adanya MoU ini, ada kemitraan yg real antar ke-2 perseroan. pada kerja sama kali ini PT ASDP mampu mengandalkan profesionalisme dan jurusan yg dipunyai PT PP dekat bagian konstruksi," kata Danang.

Menurutnya, penandatanganan MoU hri ini bakal ditindaklanjuti bersama ide pembangunan lingkungan komersial di pelabuhan, prasarana pelabuhan, dan tak menyelindungkan gaya-gayanya ide pembangunan balai kantor pusat PT ASDP Indonesia Ferry yg terletak di muslihat Ahmad Yani Kav 52A Jakarta Pusat.

Rencana pembangunan dan pengembangan zona komersial di tempat pelabuhan meliputi pembangunan mal, hotel, hunian sakit, ruangan perkantoran dan bisnis.
Salah tunggal yg dibidik, pengembangan daerah di Pelabuhan Bakauheni, di mana gapura keluarnya kelak berada di mulut pintu gerbang tol Trans Sumatera yg bakal menggandengkan tanah Bakauheni 
- Lampung - Palembang, yg ditarget tuntas kepada 2018.

Direktur mutlak PT PP (Persero) Tbk Tumiyana mengemukakan apresiasi terhadap PT ASDP yg sudah mempertaruhkan agama buat mengoptimalisasikan bidang kongsi di bagian konstruksi dan properti yg pasti berguna buat PT ASDP.

"Kami menyaksikan potensi yg teramat agung asal hubungan kerja ini, kemampuan dan pasar PT ASDP amat agung pada business penyeberangan. aku harapkan, hubungan kerja ini mampu berikan keuntungan lebih apik, makin terus berikan guna pada negeri, ujarnya.

Diungkapkan, kemampuan PT PP (Persero) Tbk pass signifikan dekat proyek-proyek konstruksi vital, malahan seputar 40 % proyek pelabuhan yg ada di Indonesia digarap oleh PT PP.
Previous
Next Post »